Rising-Force

Rising-Force
Perang Tiada Akhir

Selasa, 09 September 2008

Suatu Hari

yah di hari yg cerah pagi ini.. gw pegi training lagi… byak sekali gw melakukan kesalahan, yah namanya juga msih belajarrr… sekarang gw tau apa itu kerja.. wadoehh cape men…. kakiku pegal, cari duit itu gk gampang,, apalagi kyk gw yg masi anak bawang dalam hal ini.. yah tapi gw bersukur bisa dapet pengalaman seperti ini.. jadi pengalaman gw bertambah,, di tambah dengan para senior yg baik hati mau mengajarkan bagaimana pekerjaan ini bisa terlaksana dengan baik,,, tadi aja para pembeli melihat g dengan pandangan yg mengerikan, jadi sedikit ngeri juga, agak kagok dah gw jadinya.. tapi setelah gw training temen2 gw ngajak pegi makan.. awalnya ku tak mau.. tapi temen2 pada baik hati mengajak, gw jadi terharu, akhirnya gw pun pegi dengan gembira…. ternyata, para temen gw mengincar sejenis mie kocok begitu yg kayak di indo… dengan riang gembira kami menuju ke sana, dengan perasaan yg tak menentu, dan deg2kan utk mencoba mie tersebut dengan berjuta pikiran di kepala dengan pakaian seadanya, dengan… udah lah segitu aja.. setelah bbrp lama kami berjalan, ternyata.. sesampainya di tempat tujuan.. di depan ruma makan tersebut tertulis "closed"…
Posted in Uncategorized 2 Comments »

Tidak ada komentar: