Rising-Force

Rising-Force
Perang Tiada Akhir

Selasa, 09 September 2008

Puisi Cinta

tinggal kenanganpernah ad rasa cinta..
antara kita kini tinggal kenangan
ingin kulupakan, semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
ingin kucoba mencari penggantimu..
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasihkau telah pergi dariku.
telah melupakan janjimu.
Ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati ?
namun, untuk ap kuhidup
tanpa dirimu oh kekasih...
jangan sia siakan.. nyawamuu..
ingin kulupakan
tapi ku tak bisaa.
karena semua kenangan tentang dirimu, sudah seperti jiwaku
biarpun kau telah jauh pergi meninggalkan diriku..
aku takkan bisa hidup tanpamu..
kadang, ku berfikir, tuk mencari yg laen
tp tak ad yg sepertimu..
skrng kau sudah sepertii bintang
pergi ke tmpt yg jauh
yg tak dpat kujangkauu.
sebagai bintangkuu..
kau takkan pernah kulupakan
semua ttg dirimuu..
pertama kali kulihatmu...
ku merasakan sesuatu yg tak seperti biasanyaa
disini aku merindukan dirimuu..
tapi bila kau putuskann untuk pergii..
ku hanya bisa merelakanmu..
untukmu kekasihhh.
hanya tinggal kenangan yg menyedihkan untukku seorangg.
tapi sekaranggg..
ku takkan bisa mendengarkan nafasmu lagi
karena kau telah meninggalkanku selama lamanyaa..

Tidak ada komentar: